Home » Brand » Agung Toyota

Agung Toyota

Perjalanan dimulai sejak tahun 1972, saat kami ditunjuk PT Toyota Astra Motor sebagai salah satu jaringan jasa penjualan unit kendaraan bermotor merk Toyota di Indonesia. Pada tahun 1992 kami mendirikan Agung Automall untuk sepenuhnya mengelola operasional kedileran Toyota.
Saat ini kami telah berkembang besar menjadi diler utama dan eksklusif untuk semua produk Toyota di Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu dan Bali. Jaringan outlet kami telah menjangkau hingga wilayah-wilayah pelosok sampai daerah tingkat II (Kabupaten) dan telah terotorisasi serta memenuhi standar Toyota. Pada tahun 2014, kami mengubah identitas menjadi AgungTOYOTA.

 

I. Produk dan Layanan
Kami tidak hanya sebagai jaringan jasa penjualan, namun juga menawarkan layanan purna jual yang mencakup perawatan dan perbaikan serta penyediaan suku cadang Toyota.

Layanan Penjualan
Kami berkembang dengan memberikan kenyamanan kepada mitra pelanggan dalam layanan penjualan. Kenyamanan tersebut kami hadirkan melalui layanan yang inovatif untuk memberikan nilai tambah bagi mitra pelanggan. Inovasi pelayanan yang kami lakukan antara lain membangun sistem informasi Prospecting Management System dan MSM untuk mempersingkat proses administrasi pembelian kendaraan, dilengkapi pula dengan layanan pendukung One Stop Solution untuk memudahkan proses pembelian kendaraan, termasuk pembiayaan dan asuransi. Kemitraan dengan sejumlah perusahaan leasing dan asuransi ternama merupakan keunggulan layanan tersebut untuk memberikan kenyamanan mitra pelanggan dalam melakukan proses pembelian kendaraan.

Dalam menjamin ketepatan waktu pengiriman kendaraan kepada mitra pelanggan, kami memiliki fasilitas Pre Delivery Center (PDC) dan sistem informasi Agung Management System (AMS).

Layanan Purna Jual & Suku Cadang
Segala kemudahan kami persembahkan demi terciptanya peace of mind bagi mitra pelanggan. Di dalam layanan perawatan dan perbaikan kami hadirkan layanan Booking Service di mana mitra pelanggan bisa melakukan booking  satu hari sebelum waktu kedatangan, sehingga mitra pelanggan akan memperoleh sejumlah keuntungan, antara lain: penentuan waktu kedatangan, bebas antri, diskon jasa dan onderdil.
Sebagai pioneer dalam Express Maintenance dengan menghadirkan Express Maintenance Stall pertama yang tersertifikasi Toyota Manufacture Corporate (TMC) Jepang. Kami memberikan layanan perawatan berkala yang mengandalkan tiga mekanik sekaligus, peralatan mumpuni, serta quality inspector sehingga hanya membutuhkan waktu satu jam. Layanan Toyota Home Service merupakan layanan servis kunjungan dimana pun mitra pelanggan kami berada, layanan ini kami hadirkan bagi mitra pelanggan kami yang tidak sempat datang ke bengkel.
Bagi fleet customer, untuk memberikan layanan yang maksimal, kami menyediakan Fleet Technical Training atau pelatihan bagi para mekanik fleet user untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan mereka dalam memelihara produk, agar kualitas kendaraan terjaga. Pusat Layanan Dyna kami persembahkan bagi mitra pelanggan pemilik truk Dyna, selain menyediakan layanan bengkel khusus Dyna yang dilengkapi dengan perlengkapan standar untuk Dyna, kami pun memiliki teknisi khusus untuk menangani produk Dyna yang bisa mengunjungi tempat mitra pelanggan.
Agar menjamin pelayanan bengkel dan penyediaan suku cadang secara real time, kami mempunyai sistem layanan yang disebut AGASS (Agung After Sales Service) yang terintegrasi dengan aplikasi spare part bernama Parts Management Service (PMS). Selain menyediakan jasa bengkel secara umum, kami juga menawarkan layanan Bengkel bodi dan cat dengan Toyota Production Sistem (TPS) Line yang terintegrasi, sehingga layanan perbaikan body & paint  dapat dikerjakan lebih cepat.
Kepastian terpenuhinya Suku Cadang bagi mitra pelanggan, kami pastikan dengan adanya fasilitas Depo demi menjamin layanan one day delivery. Kami pun membangun kemitraan dengan jaringan partshop untuk memastikan stok suku cadang Toyota hingga ke Dati II. Pada akhirnya, Agung Care atau jajaran customer care kami siap sedia melayani berbagai pertanyaan tentang produk dan layanan atau keluhan dari mitra pelanggan.

 

II. Keunggulan
Berbekal pengalaman yang panjang, maka banyak langkah bersejarah yang telah kami lalui untuk mencapai keberhasilan. Mengusung nama besar Toyota yang memiliki standar terbaik di kelasnya, kami telah menjelma menjadi perusahaan otomotif yang tangguh dan piawai. Hal ini dibuktikan dengan begitu banyak penghargaan dan beragam sertifikasi yang telah diraih.
Keunggulan lain yang kami miliki adalah sumber daya manusia yang berkualitas. Sebagai langkah nyata untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas saat ini kami telah membangun fasilitas Learning Center di Pekanbaru dan akan hadir di Bali. Hal ini kami lakukan sebagai sebuah komitmen kami untuk menciptakan layanan yang terbaik untuk mitra pelanggan.

 

III. Kemitraan

Mitra Pelanggan
Kami bersahabat dengan seluruh mitra pelanggan, melalui prinsip kedekatan yang tidak hanya sebatas bisnis, namun kami juga senantiasa menjalin hubungan baik sebagai investasi jangka panjang. Setiap tahun kami mengadakan Toyota Expo untuk mitra pelanggan, di kegiatan ini kami tidak hanya mengadakan display penjualan, tapi juga customer gathering untuk membangun hubungan dengan mitra pelanggan termasuk customer fleet.
Mengutamakan kualitas produk serta layanan, kami berharap mitra pelanggan setia selalu puas dan merasa tenang saat menggunakan jasa kami. Kami menerbitkan majalah AgungTOYOTA secara rutin, untuk menyampaikan berbagai informasi dari perusahaan kami, produk–produk Toyota, juga program penjualan serta informasi dunia otomotif pada umumnya.

Selain itu, kami tidak lupa untuk terus mempererat persahabatan dengan komunitas pengguna mobil Toyota seperti TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Club) dalam Toyota Expo dan aktivitas komunitas lainnya, baik dalam kegiatan formal maupun non-formal.

Mitra Usaha
Bermodalkan kualitas kendaraan Toyota yang handal dan tangguh, kami membangun kemitraan yang kuat bersama berbagai perusahaan besar. Hal tersebut merupakan usaha kami untuk menghadirkan layanan yang terbaik untuk memastikan kepuasan mitra pelanggan. Kami yakin bahwa inovasi adalah sumber utama pertumbuhan, lahir dari kemitraan dengan mitra usaha, seperti perusahaan leasing, asuransi dan partshop reseller, serta beragam jenis perusahaan lain.

Masyarakat & Lingkungan
Kami bukanlah sekedar entitas bisnis yang hanya berorientasi pada bisnis semata, namun juga memiliki kepedulian tinggi serta rasa tanggung jawab sosial yang besar kepada masyarakat dan lingkungan. Secara rutin kami telah menjalankan Program Agung Peduli yang mencakup Agung Peduli Pendidikan, Agung Peduli Kemanusiaan dan Agung Peduli Lingkungan. Di dunia pendidikan, kami telah memberikan beasiswa untuk ribuan pelajar yang kurang mampu namun berprestasi. Di lain kesempatan kami juga menyumbangkan sarana pendidikan untuk sekolah-sekolah yang membutuhkan, serta perpustakaan keliling di beberapa wilayah Indonesia. Kami telah beberapa kali mengadakan program donor darah sebagai bentuk kepedulian di bidang kemanusiaan. Di ranah lingkungan, kami ikut berperan dalam memberikan kontribusi dalam penghijauan di wilayah kerja kami. Kami akan terus mewujudkan kepedulian dalam aksi nyata di berbagai tempat.
 



Address: 

KANTOR PUSAT
Jl. Cut Mutia No. 14 
Menteng Jakarta 10330
T +62 21 31906626
F +62 21 31906624