– Memimpin dalam pengembangan strategi dan proses untuk memastikan bahwa kualitas produk dan kepuasan pelanggan tetap terjaga dan terdapat perbaikan berkelanjutan pada produk, proses dan layanan.
– Mengarahkan dan mengendalikan staf departemen mutu untuk memastikan bahwa mereka termotivasi dengan baik dan menerima semua pelatihan dan pengembangan yang diperlukan untuk memungkinkan mereka melaksanakan tanggung jawab mereka sesuai standar yang disyaratkan
– Mengembangkan strategi dan proses untuk memastikan bahwa kualitas total dipromosikan di seluruh perusahaan
– Mengembangkan proses dan prosedur untuk memastikan adanya perbaikan berkelanjutan di seluruh operasi perusahaan dan limbah diminimalkan
– Bertindak sebagai ahli perusahaan dalam manajemen kualitas dan memberikan pelatihan dan saran yang diperlukan kepada manajer dan staf untuk memastikan bahwa mereka mencapai tujuan manajemen kualitas total dan perbaikan berkelanjutan
– Mengembangkan target dan ukuran kualitas untuk seluruh operasi perusahaan dan memantau kinerja perusahaan terhadap hal tersebut
– Memberikan saran dan bimbingan kepada perusahaan, manajer dan stafnya mengenai aspek peraturan manajemen kualitas total
– Melakukan semua penelitian yang diperlukan untuk mengikuti perkembangan di bidang manajemen kualitas total dan perbaikan berkelanjutan untuk memastikan bahwa perusahaan mempertahankan posisi kompetitifnya
– Mengontrol semua anggaran dan sumber daya departemen untuk memastikan bahwa ini beroperasi secara hemat biaya dan sesuai dengan standar kualitas
Technical Quality Assurance Assistant Manager
Deskripsi Pekerjaan
Persyaratan
Catatan